Kekasihku Ketagihan Dengan Penis Besarku

Kekasihku Ketagihan Dengan Penis Besarku

CahayaPoker.net Agen Poker Online Bandar Kiu Terpercaya Indonesia - Ketika saya jalan2 dengan pekerjaan temen2 sama untuk memasarkan seni, saya bertemu dengan pacar saya ex. Dia mengundang saya untuk ngobrol terpisah dari temen2ku yang lain, aku perpisahan dengan temen2ku. Kebetulan ketika suami saya tidak ada di rumah, biasanya keluar dari kota untuk tugas kantornya, jadi aku bebas untuk pulang pada waktu apa juga. Dia mendajak Aku makan dulu.

Setelah makan malam, saya bercakap-cakap memarkir mobilnya di tepi pantai. Karena itu Selasa malam, suasana tenang, tidak banyak mobil yang diparkir di pantai. Kebetulan mobil itu lapisan kaca yang sangat gelap, sehingga dari orang-orang luar akan sulit untuk mengintip ke dalam mobil. Mobil itu diparkir menghadap semak2 sangat subur sehingga kaca depanpun orang tidak bisa mengintip ke dalam mobil. Rupanya ia sedang mencari tempat yang strategis. Malam itu sekitar pukul 21.30, meskipun situasi di mobil gelap, kami masih bisa melihat wajah masing2. "Sin, di mana suami Anda", tanyanya. "Dia sibuk di pekerjaannya," jawab saya. "Kasian deh kamu, membiarkan Anda keluar dengan saya, Anda tidak akan kesepian seperti sekarang deh", katanya lagi. "Abis setelah Anda menjawab napsu kencan benar-benar, pengennya hanya mengundang maen", jawabku lagi. "Jika sudah napsu harus terus maen Sin, jadi tidak begitu pasta gigi," katanya, tersenyum. "Apa yang begitu pasta gigi", aku bertanya, tidak mengerti. "Jika sudah nafsu, terus tidak dikeluarin lama2 bisa didalem pasta gigi", dia menjawab dengan tertawa. "Dasar", kataku, mencubit pinggangnya. "Kamu dulu tidak mau dielus2, ingin pacaran foto doang", katanya lagi. "Bagaimana foto", aku bertanya, tidak mengerti. "Ya, yang diselenggarakan seperti sebuah foto dapat dagu ke atas, sehingga," jawabnya. Anda sendiri sudah menikah atau masih berpacaran "ucapku membelokkan pembicaraan." Aku masih sendiri, menclok dari satu bunga ke bunga yang lain, "katanya." Jauhkan semua kembang api Anda bertanya kenikmatan dong ", aku bertanya lagi." La ya lah, karena jika dapet nikmat ", jawabnya." Kemudian Anda dikasi "Aku bertanya lebih lanjut." Sering pula diberikan, Jika sekarang saya meminta Anda untuk tidak diberi Sin? Anda Jablay benar ", katanya sambil memelukku. Wajahnya sangat lambat didekatkan wajahku.Agen Poker
Tanpa menunggu jawaban saya, dia putus asa untuk mencium bibirku serta menginginkannya. Saya terkejut tapi tidak menolak bahkan menyambut ciuman, tangannya segera meraih toketku dan diremas2nya dengan gemas. "Sin, katanya" Saya ingin ngentotsama Anda ", katanya terus terang sambil terus meremes2 toketku. Tombol kemeja saya mulai membuka satu persatu, kemudian tangannya merogoh bra saya. Toketku langsung diremesnya lagi, jari2nya kemudian memlintir pentilku. Aku menjadi terangsang karena perbuatannya. "Ah, Anda ih nakal", Kataku manja. "Tapi kau menyukainya seperti diremes2 ini. Aku bisa terus Anda nonok Sin ya, aku sudah kepengin ya ", katanya sambil membuka celana retsluiting. Dia tidak menunggu lampu hijau dari saya, tapi tindakan langsung saja. Aku membiarkan tindakan saya. Celana saya bukan diplorotkan CDku terlihat sampai kepaha sangat tipis dan minim. Dengan serta menginginkannya langsung sela2 tanggannya masuk ke paha saya dan mengusap nonokku masih dilapisi CD. "Sin sudah basah benar-benar nonok Anda, Anda sudah nafsu ya, rambut kemaluan Anda benar-benar padat Sin, tak heran Anda nafsu besar, Anda tidak pernah kacau di Sin mobil, dimobil ngentotnya kita menulisnya, "katanya lagi. Aku bingung apakah akan membiarkan dia mengentoti aku atau tidak, dalam hati saya, saya kepengen sih. Jadi saya membiarkan dia meraba-raba seluruh saya. Saya terbuka retsluiting celana juga, menurunkan celananya, kemudian aku merogoh CD masuk, wow kontolnya ternyata besar dan panjang, ngacengnya sudah keras. "Gede sangat kontolmu" kataku. "Hanya apa yang Anda tidak pernah ngerasain kontol sebesar dengan saya, "katanya bangga." Tidak ada segede kontolmu ", jawabku terus terang." Nah kalau begitu Anda masih nonok sempit dong, hanya kehilangan penis kecil, malem ini keren dong kita ya. Anda ingin saya entot ", dia tertawa. Kontol dia cukup besar juga, teropong, atas melengkung dan vena menggembung-menggembung." Wow! ... Pasti gadis Anda ngejerit jika Anda entot dong "." Ya, keenakan ngejerit. Segera Anda terlalu jerit2, gadis kaya padat jembutnya Anda benar-benar liar ketika saya kacau ", katanya.Judi Poker

CahayaPoker.net Agen Poker Online Bandar Kiu Terpercaya Indonesia - Singkat cerita, kami berdua pindah ke kursi belakang mobilnya. Dihapus shirt dan celana saya dan dia hanya meremas2 kembali toketku. Tidak lama setelah bra saya telah diambil dari. Dia mencium keningku, lalu mataku. Aku menutup menikmati ciuman dan remasannya ditoketku. Ciuman ke hidung, pipi dan akhirnya mendarat di bibirku. Napas saya mendapatkan berburu sedikit, kami berdua tenggelam dalam ciuman yang hangat. Dia mengarahkan mulutnya untuk leher saya, ke bahu, kemudian turun ke toketku yang sudah mengeras. Ia bermain dipentilku lidahnya yang juga telah mengeras, kiri dan kemudian kanan. "Aah baik," kataku terengah-engah karena napsuku sudah berkobar2. Dia terus mencium pentilku, lalu turun ke perut saya dan mencium puserku, saya selalu menggelitik jika puserku mencium. Puserku ciuman, tenun tangan di belakang saya dan menyentuh Mini CD nonokku. Otomatis mengangkang paha saya sehingga ia mudah nonokku akses. "Sin, rambut kemaluan ni, sangat padat," katanya mengelus2 jembutku. Kemudian jari turun dinonokku dan terus mengilik2 itilku. "Sin nonokmu sudah sangat basah, setelah Anda sudah mendalam ya", katanya. Aku tidak menjawab kata-katanya hanya mengerang keenakan karena jari kilikan itilku lebih cepat. Kemudian mencium jembutku mulutnya dan kemudian mengganti lidahnya mengilik itilku. Saya semakin tidak dapat menahan napsuku dan eranganku keras. Dia segera meremas kedua toketku dan memlintir2 pentilku. "Saya sudah kacau ya mau, masukkan kontol dong", kataku bertanya. Lidahnya terus menjilati itilku sehingga kembali aku mendesah keenakan. "Aah mengerikan, ketika hanya menjilat. Terutama jika Anda menusuk menggunakan penis besar, lebih baik lagi, Ayoo dong saya sudah tidak tahan ya", aku terus bertanya merengek2 segera kacau.Poker Online

Dia membaringkannya sandaran kursi mobil sehingga aku berbaring, kaki sedikit ditekuk karena panjang mobil tidak cukup. Dia dengan cepat memposisikan diri kepala kedekat "Sin, aku ingin pertama diemut ngerasain dengan Anda," katanya, kontolnya lebih dekat ke mulut saya. Segera kugapai kontolnya sudah ngaceng dan kumasukan kontolnya besar dan melengkung ke dalam mulut saya. Langsung kuemut keras. Dia mendorong penisnya masuk dan keluar dari mulut saya, mendesis lembut. Saya kontolnya semut disimpan. "Sin diemut mulut kamuaja kesenangan kaya seperti ini, terutama jika Anda nonok diemut ya", katanya sambil mempercepat enjotan kontolnya keluar dari mulut saya. "Sin, aku ngecret mulut ya", katanya. "Jangan, dinonokku menulis, saya sudah ingin kontol keluar ngerasain nonokku", jawabku. Dia melepas semua pakaiannya dan kemudian tarik CDku sampai longgar, kita sudah telanjang. Dia menempatkan dirinya di antara paha saya dan mengarahkan kontol gedenya ke nonokku. Saya merasa kepala kontolnya mulai masuk perlahan-lahan, ditekan lagi sedikit sehingga kontolnya mulai meledak sdiakit2 ke nonokku. Kegesek nonokku kontolnya rasa yang benar-benar luar biasa besar dan sulitnya. Perlahan tapi pasti kontolnya nancep lebih dalam nonokku. Aku merasa nonokku sudah mulai basah gesekan kontolnya hampir punya semua itu. Akhirnya dia terpaksa kontolnya cepat dan tiba-tiba bahwa segala sesuatu di nancap nonokku. "Ssshhhhh .....", mengerang saat ia menutup. Dia mulai mengenjot nonokku kontolnya keluar cepat dan keras. Aku merasa nikmat yang luar biasa. Aku mulai ass memundur-majukan, sebentar goyanganku aku berbelok ke kiri, lalu ke kanan, memutar, disertai enjotan kontolnya di nonokku. Aku meremas rambutnya, memeluk erat2 sesekali dia. Tubuhku dan dia berkeringat karena mobil mulai memanaskan ruangan, tapi aku tidak peduli karena ia merasa nikmat. Dia terus kontolnya mengenjotkan cepat dan keras. Aku merasa itu akan nyampe, "ngenjotnya cepetean, lebih keras, kontolmu mengerikan" Saya mengangkat kaki saya melingkari pinggangnya sehingga rasanya lebih nancep kontolnya istana di nonokku. Akhirnya "Aahhhh", aku merasa tegang dan mengejut nonokku-ngejut menjepit kontolnya. "Sin, nikmat nonokmu dapat bangetnya ngempot, baru kali ini aku ngerasain empotan nonok senikmat empotan kamu", katanya sambil terus mengenjotkan kontolnya. "Aaahhhhh .... gila .... ini nikmat sekali ...", ia terpasang kontolnya sedalam2nya ke nonokku dan ngecretlah pejunya. Terasa pejunya muncrat beberapa kali dalam nonokku, pejunya muncrat banyak sekali. Aku terkulai lemes, memeluknya "Sin, mengerikan telanjang dengan Anda, rasanya berbeda dari gadis-gadis lain yang pernah kuentoti", katanya. "Saya juga mendukung, abis Anda benar-benar besar kontol. Aku ingin pergi lagi, kita menemukan ruang yuk. Biasanya selain di Anda ngentotnya mobil di mana" ajakku. Dia segera mencabut kontolnya, mengambil dan memberi saya tisu untuk menyeka nonok dan keringetku. Dia juga menyeka keringat dan kontolnya dengan tisu. Jaringan parut dilempar keluar jendela yang telah dibuka sdikit sehingga cuaca tidak didalem mobil terlalu panas.Domino Online

Kami memakai pakaian kembali dan dia membawaku ke sebuah motel dekat pantai. Sampai dimotel, saya langsung pergi ke kamarnya. Iseng Aku berbalik TVnya, ternyata motel menanyangkan film biru, perempuan dengan wajah nungging sedang kacau bule asia yang sama. yang bule besar kontol dan panjang keluar sicewek nonok, dan pacarnya ah uh ber, seperti film biru biasa. Aku duduk di tempat tidur, nafsu saya juga menonton film, sementara ia sedang membersihkan ruang pembayaran sewa. Kemudian dia duduk di sampingku di tempat tidur, datang menonton. Aku meringkuk ke dalam tubuhnya, toketku kiri sudah terjebak dalam tubuhnya. kontolnya kuraba, sudah ngaceng lagi dengan beratnya. Dia kembali meremes toketku. Segera dibawa off semua pakaian saya. Langsung dia kembali meremes2 toketku, mencium bibirku. Aku berbaring di tempat tidur, dia mulai mencium dan mengisap pentilku toketku. Hanya tangan merayap ke bawah dan nonok mengkilik2 dan itilku. Aku merintih2 karena napsuku sudah naik lagi. Segera ia melepas pakaiannya sendiri dan berbaring di sampingku. kontolnya sudah keras sekali kuremes2 dan kukocok2. Dia memutar tubuhnya ke posisi 69 dan mulai menjilati nonok dan itilku antara paha saya sudah lebar2 mengangkang. Jembutku dielus2nya sambil terus menghisap itilku. Aku tidak bisa menahan napsuku sudah berkobar2. kontolnya segera kuemut2.

Akhirnya saya berinisiatif tubuhnya, menduduki kontolnya sehingga kontolnya kembali menyusup ke nonokku, menekan keras sehingga sebentar kontolnya sudah nancep semuanya nonokku. Aku mulai mengenjot kontolnya untuk menaikkan dan menurunkan pantatku. kontolnya dan tidak selaras dengan pantat nonokku enjotan. Aku sudah tidak tahan lagi, sehingga enjotanku lebih cepet dan keras. Toketku diremas2nya, dan kadang-kadang pentilku diemut2nya. "Saya ingin nyampe, deh kontolmu mengerikan", mengerang dan akhirnya saya ambruk pada dirinya. Terasa nonokku meremes2 kontolnya kedutan.

Dia segera berguling telentang jadi saya di bawah ini. Ia melanjutkan pertandingan dengan kontolnya mengenjotkan keluar cepat dan keras. Nikmat sekali, yang nyampe baru sudah dienjot keras. Dia terus mengenjot nonokku dengan cepat dan keras, "Sin, itu nonokmu empotan tetap dan deh, lebih kerasa katimbang di dalam mobil. Nikmat deh Sin telanjang dengan Anda". Tidak lama sebelum akhirnya ia hampir nyampe, "Sin keluarin sama2 ya, aku hampir ngecret ya". Aku tidak menjawab, kakiku melingkari pinggangnya dan kuteken keras2 nancep sehingga kontolnya istana sekali dalam nonokku, sampai akhirnya saya gemetar dengan nyampe lagi "benar-benar luar biasa, ditandatangani keras dong". Dia mengenjotkan kontolnya sedalam2nya di nonokku dan berteriak "Sin, aku ngecret". Terasa pejunya muncrat beberapa kali di nonokku. Oh rasa benar-benar lezat, lemes benar-benar tubuh saya, saya memeluknya erat2, dan dia akhirnya berbaring di sampingku, tertutup semen dan kontolnya nonokku cair. "Lemes deh saya, telanjang dengan Anda menguras ya", kataku. "Baik, hanya tidur pertama, kemudian bangun kami telanjang lagi", katanya sambil memelukku. Karena lelah, aku jatuh tertidur dipelukannya.

Saya tidak tahu berapa lama tertidur dipelukannya. Ketika aku terbangun, ia menatap wajah saya masih mengantuk. "Sin, Anda terlihat cantik if're tidur, Anda tidak istri saya sayangnya ya". "Saya melakukannya istri saya tapi sudah berfungsi napsunya Anda", kataku sambil tersenyum. Dia bangkit dan pergi ke kamar mandi, keluar dari kamar mandi, dia mengambil gayung, sabun dan handuk. Dia mulai membersihkan pejunya nonokku dan lendirku dioleskan sendiri. Setelah bersih, ia pergi ke kamar mandi lagi, suara air habis dan keran dibuka. Segera ia keluar dari kamar mandi membawa sendok yang, lengkap dengan sabun dan handuk. Rupanya dia berubah air digayung. Dia duduk di sampingku dan mulai menyeka wajahku, terus turun, ke toketku, perut, nonokku lagi, paha saya ke telapak kakiku. Aku merinding, terutama ketika payudara, perut, dan paha dielus2nya nonok dengan handuk basah. Selain itu, ruang dingin karena AC berjalan. Aku hanya menutupnya, menahan gelinya membuang handuk. Penyelesaian katanya, "Gantian dong". Aku segera membuang air yang ada digayung dan mengisinya dengan air yang baru. Aku kembali ke tempat tidur dan mulai mengelap wajah, leher, dada dan perut dengan handuk basah. kontolnya kukocok2 dan kepala kuemut2. "Saya tidak menghapus bahkan diemut", katanya. Aku tidak menjawab karena kepalaku mengangguk2 sehingga kontolnya di mulutku. Aku menghisap penisnya cukup lama, sampai pelan2 kontolnya mulai mengeras lagi. Segera kontolnya kukocok2 dengan cepat sehingga ngaceng sempurna. "Apakah siap untuk pertempuran lagi ya kontolmu". Dia tidak menjawab, tapi segera memeluk dan mencium bibirku. Tangannya toketku segera meremas2 dan kemudian kembali mengilik2 itilku. Dia tahu bahwa akan napsuku jika itilku dikilik2 super cepat, dia benar - tidak lama setelah saya sudah mendalam kembali dan ingin segera kacau. "Saya sudah ingin ngerasain kontolmu keluar nonokku lagi, masukkan dong", aku merengek2.

Dia akhirnya saya dan segera dipasang kontolnya ke nonokku. Nikmat benar-benar terasa besar ketika kontolnya segera diisi sudah nancep nonokku karena semuanya kdealam nonokku. Dia mulai mengenjot nonokku kontolnya keluar cepat dan keras. Aku mulai keenakan mengerang2. Ass bergerak ke kiri atau kanan mengimbangi kontolnya enjotan. Toketku diremas2nya dengan kedua tangan, dia beristirahat dengan sikunya, ini menambah kegembiraan bagi saya. "Akhhh ... Oukkkhhh" Aku menelepon kesenangan. Dia memelukku dan mempercepat kontolnya enjotan, semakin cepat dan keras. Aku tidak bisa menahan serangan lagi, jadi aku akhirnya melolong "Aku nyampe lagi, sama ngentot-benar luar biasa Anda deh". nonokku terasa berdenyut2 meremas kontolnya sehingga ia meringis keenakan "Aah Sin, Anda nonok kerasa empotan benar. penis saya diemut kaya dan diremes. Empotanmu benar-benar hebat Sin". Dia mencabut kontolnya dari nonokku, aku ditunggingkannya dan ia terpasang kontolnya ke nonokku keras, sekali enjot kontolnya sudah masuk semua. Kemudian dia mulai lagi mengenjot nonokku dari belakang. Aku nelungkup bantal untuk menahan kenikmatan yang luar biasa saat kontolnya dienjot. Dia memegang pantatku sementara kontolnya mengenjotkan cepat dan keras. Aku tidak tahan untuk nyampe lagi, enjotannya luar biasa yang begitu merangsang saya jadi saya cepat nyampe. "Saya ingin nyampe lagi, aakh", aku menangis dan aku ambruk ke tempat tidur. "Sin, Anda benar-benar cepet nyampenya, saya tidak tetap dan akan ngecret", katanya. "Abis kontolmu mengerikan, Anda benar-benar ngenjotnya pintar. Terusin aja lagi sampai Anda ngecret dinonokku", jawabku.

Ia langsung terlempar datar pada saya dan tubuh saya. kontolnya dinonokku ambles kembali dan dia mulai mengenjotkan cepat. Jika ditekan, kontolnya ambles semua dalam nonokku, ooh rasa yang benar-benar luar biasa. Dia gagah terus kontolnya mengenjotkan keluar. Setelah ngecret 2 kali dinonokku, ternyata dia bisa bertahan lebih lama. Terkadang kontolnya dicabut dari nonokku, dan sesaat kemudian ditancepkannya kembali keras sehingga dengan sodokan langsung nancep semuanya ke nonokku. "Benget nikmat enjotanmu yang sekarang, terus, sulit", aku merintih2. Ia melanjutkan cara enjotannya. Aku kembali keenakan berteriak2. Aku menggoyangkan pinggul saya ke kiri dan kanan, .Ketika kontolnya dicabut, pantat refleks mengangkat ke atas untuk mencegah keluarnya nonokku kontolnya. Dia mengubah gaya enjotannya, setelah kontolnya menjotkan untuk memasukkan semua, dia menarik kontolnya setengah beberapa kali dan kemudian digentakkannya kembali sehingga nancep akan terdalam dari nonokku. "Aaakh, Anda kacau lebih dan lebih lezat rasa, aku lemes deh", kataku, kelelahan. Dia terus mempermainkan nonokku seperti itu. Lalu ia memeluk erat2, mencium wajah dan bibirnya. kontolnya tidak dienjotkan karena nancep di semua, tapi digerak2kan. Lebih nikmat lagi merasa sebagai seakan2 kontolnya menjadi menggaruk2 nonokku. "Pinter benar-benar menawarkan kenikmatan yang sama saya suka", aku berteriak. Dia mulai kontolnya lagi mengenjotkan keluar keras dan cepat. Aku menggeliat2 keenakan sambil mengerang2. Aku membungkus kaki saya di pinggang, sehingga ia hanya bisa mengusir memasukkan kontolnya ke nonokku tanpa bisa menariknya keluar. "Sin, aku ingin ngecret", akhirnya dia melenguh. Aku menjatuhkan kaki saya melingkar pinggang, saya mengangkang selebar2nya karena aku yakin dia akan mengenjotkan kontolnya lebih cepat dan lebih keras. Dia dengan terengah2 terus mengenjot nonokku, sampai akhirnya "Sin, aku ngecret". Terasa pejunya muncrat beberapa kali dalam nonokku, dan dengan itu saya akan nyampe lagi "aakh malem ini benar-benar luar biasa, luar biasa Anda semua begitu baru saya nyampe 3 kali Anda ngecret". nonokku terasa berdenyut2 meremas2 kontolnya. Keringat bercampur dengan keringat yang membanjiri meskipun AC di ruang menyala.Setelah detak jantung kembali normal, kami pergi ke kamar mandi dan membersihkan diri. "Kami istirahat ya Sin, rumah besok baru". "Ya, aku lemes nih, tapi besok sebelum check out aku kacau lagi ya"

Ketika aku bangun lagi, saya melihat di sudah bangun dan keluar dari tempat tidur ke kamar mandi. "Sin, hanya tempat tidur yang lain masih gelap di luar." Aku melihat jam tanganku, pada 5 lewat.Tetapi aku merasa lapar, mungkin karena semalam kerja keras dengan dia. Dia kembali dari kamar mandi. "Aku lapar ya", kataku. Dia tersenyum "ya kerja keras Sin semalem", "Iyalah, kamunya tidak puas2 ngentotnya", jawabku. "Tapi seperti itu", katanya lagi. "Seperti benar-benar, benar-benar baik tidak suka", jawabku. Dia disebut pesan sarapan layanan kamar. Tidak lama kemudian, pesanan datang. Aku segera pergi ke kamar mandi dan dia dengan hanya handuk dibungkus menerima dan membayar pesanan makanan. Setelah itu, meskipun masih gelap segera kusantap makanan dengan penuh semangat. Setelah makan malam aku pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. "Sin, mengapa bebersih, segera berkeringat lagi", katanya dari tempat tidur.

Ketika keluar dari kamar mandi, dia berbaring di tempat tidur sementara mengelus2 kontolnya. Aku berbaring di sampingnya dan segera mengelus2 kontolnya juga. Dia membiarkan saya mengelus2 kontolnya, kuremas2 dan mulai kukocok2. Tidak lama setelah kontolnya mulai mengeras. Dia mulai mencium bibirku dengan nafsu, toketku itu diremas2nya dengan gemas. Perlahan ia mulai mencium toketku, pentilku menjadi sasaran emutannya, aku mendesah2 keenakan. "Terus dong, lezat", aku mengerang. Bibirnya terus merangkak ke dalam nonokku itu. Dikangkangkannya pahaku, sehingga bagian-bagian dari nonokku menganga. Dia mulai menjilati nonokku yang sudah basah. Saya menambahkan melenguh2 ketika itilku menjadi sasaran ke jilatannya berikut. "Mengerikan, saya sudah nafsu ya. Kacau dong", aku memohon. Dia tidak peduli eranganku, bahkan itilku diemutnya, sementara tangannya terus meremas2 toketku dan memlintir2 pentilku. Rangsangan yang saya terima pagi itu lebih besar sehingga akhirnya aku tidak bisa menahan diri lagi, "Aku nyampe aah". "Cepat benar Sin, belum kacau", katanya. Aku merosot karena nyampe, segera kontolnya kuremas2 lagi. Dia mencium bibir saya dengan ganas, aku menyambut ciuman. Lidahku segera melilit lidahnya dan dia mengisap lidah saya kemulutnya masuk. Toketku terus diremas2nya. "Sin, isep penis dong", ia bertanya, aku segera mengubah posisi dan mulai menjilati kontolnya sudah ngacengnya begitu keras. Kepala kontolnya Kuemut memulai dan segera kepala mulai mengangguk2, mengusir kontolnya masuk ke dalam mulut saya. Putar berteriak, "Enak benar Sin". nonokku yang merasa dekat dengan mulutnya lagi menjadi sasaran, lidah segera bergegas masuk dan mulai menjilat itilku lagi. Napsuku dengan cepat menyalakan kembali.
Aku direbahkannya dan langsung menghancurkan tubuhnya saat berciuman bibir saya. kontolnya diarahkan untuk menjadi benar di depan nonokku mulut, menggosok-gosokkannya kontolnya di nonokku lipatan. Sensasi ini sangat canggung, aku memegang erat-erat sambil terus mengerang nikmat. nonokku basah dan perlahan-lahan kontolnya besar mendesak masuk ke nonokku itu. Aku mengangkat kakinya selakanganku lebih terbuka lebar sehingga kontolnya bebas masuk ke nonokku. Aku mengeluh, "Oh .., deh lezat". Pada saat itu kontolnya telah memasuki semua, ia berhenti dan kemudian perlahan-lahan mulai mengenjotkan kontolnya keluar, semakin ketat hingga memasuki nonokku sampai terjebak. Dia terus kontolnya mengenjotkan serta menginginkannya sementara ditiduri bibirku dan meremas toketku mengeras. Mencium leher saya mulai turun, aku mendesah kenikmatan. "Aku hampir .." Aku mendesah semakin tidak karuan. Dia tidak peduli eranganku, kontolnya terus dienjotkan keluar nonokku keras dan cepat. Aku terus mendesah mendesah, sementara kontolnya enjotan cepat hanya kdealam nonokku. "Haku akan lagi .. Ahh ..", rintihku. "Saya juga Sin ..", jawabnya. Enjotannya dipercepat dan akhirnya pejunya menyembur memenuhi nonokku. Pada saat yang sama, saya menegang keenakan. Aku nyampe berbarengan dengan dia. nonokku terasa berdenyut2 meremas2 kontolnya. "Ini benar-benar baik Sin", dia mengerang. Aku memeluk dan mencium keningku, con tol masih tertanam dalam nonokku menyusut dengan sendirinya. Dia akhirnya dicabut kontolnya. Tempat tidur memiliki sangat basah oleh cairan kami berdua. Lalu kami berdua kembali tidur memegang satu sama lain untuk beberapa waktu. Ketika terjaga, ia langsung meminta saya untuk membersihkan, berpakaian dan memeriksa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kekasihku Ketagihan Dengan Penis Besarku "

Post a Comment