Teman Istriku Ngajak Ngentot

Teman Istriku Ngajak Ngentot

CahayaPoker.net Agen Poker Online Bandar Kiu Terpercaya Indonesia - Cerita panas, nama saya Roy Dian Putra, aku pertama kali bercerita tentang kisah hari ini, saya berusia 18 tahun, dan saat ini terdaftar sebagai mahasiswa sebuah universitas swasta terkenal di Jakarta.Agen Poker

Ini adalah kisah dewasa panas yang paling menarik. Berasal dari keluarga broken home, kedua orang tua biologis bercerai sejak saya berusia 6 tahun. Saya tinggal dengan ayah saya, cerita pendek sampai suatu hari dia dalam kesulitan di luar negeri dan lalu aku tinggal di rumah teman saya yang telah menjadi teman baik ayahku juga, sedangkan masa kecil saya yang sekarang dia kuliah di malang, dia datang rumah sebulan sekali, di rumah hanya saya, ibu saya dan satu pembantu perempuan cukup baik bodynya.Agen Poker

Ibuku adalah seorang wanita yang sangat seksi dan cantik meski usianya sudah 32 tahun, hampir setiap hari saya masturbasi menahan guncangan karena ga seks melihat tubuh tarik ibuku, sampai akhirnya muncul ibu bugil Cerita Dewasa Teman karena binalku hasrat seksual ini.Agen Poker

Setelah 3 minggu aku tinggal bersama mereka, timbul nafsu birahiku bercinta ibuku. Bagaimana tidak bersemangat untuk melihat wajah cantik yang dewasa dan seksi menggairahkan tubuh dan luar biasa (mungkin karena bergabung senam). Setiap ibu saya mandi, saya selalu menemukan waktu untuk mengintip. Sambil melihat aku masturbasi untuk maniku berceceran di lantai di mana saya mengintip.Agen Poker

Itu adalah di mana setiap hari aku melakukan kegiatan ini tanpa takut ketahuan oleh ibu dan saudara perempuan dan pembantu rumah tangga. Kadang-kadang jika Anda tidak punya waktu, saya tidak membersihkan maniku karena takut ibu saya pertama kali datang. Aku tidak tahu dia sadar akan hal ini atau tidak, tapi yang pasti sampai 3 minggu ini masih aman.

CahayaPoker.net Agen Poker Online Bandar Kiu Terpercaya Indonesia - Pada pagi hari ibu saya menyiapkan sarapan bagi saya, saya duduk di meja menunggu sarapan tiba. Saat itu pembantu telah pergi belanja ke pasar. Saya melihat ibu saya hanya mengenakan celana dalam, sedangkan bagian atas dia hanya mengenakan kemeja, membuat tonjolan dadanya terlihat sekali. Mungkin dia tidak nyaman berpakaian demikian karena seluruh rumah biasanya hanya wanita, tetapi aku yang melihatnya membuat jantungku berdetak lebih cepat dan darah muda saya desah. Selain itu, saya makan sarapan paling menambahkan libido, sehingga birahiku bahkan lebih tinggi.

"Katakanlah .., celana mengapa ..?" Dia bertanya.

Memang, ketika batang kemaluanku tegang terlihat dari luar celana. Saya sangat terkejut demikian bertanya, gelas yang diminum tumpah, untungnya tidak pecah.

"Jika saya minum perlahan dong, sayang .." katanya sambil datang kepada saya dan menyeka tumpahan air di baju saya.
Begitu dia mendekat aku merasa tidak tahan lagi. Aku segera berdiri dan memeluknya dan menghisap lehernya. Saat itu pikiran saya adalah berawan dan tidak peduli lagi.

"Katakanlah, tidak .. Aku teman ibumu ..," itu semua katanya, tapi dia tidak melawan sama sekali, bahkan kemudian biarkan aku membuka bajunya sehingga tubuh pemandangan yang indah.

Aku mulai membelai seluruh tubuhnya, payudaranya yang besar Saya merokok seperti ketika aku masih bayi, dan saya meletakkan tangan saya untuk memijat payudara sebelahnya dan memeluknya.

Setelah itu daerah erotis lainnya segera aku menikmati seperti dada, ketiak, sampai akhirnya aku duduk mengarah persis di celana dalamnya. Saya melihat pada saat itu sudah CD basah sekali, lalu ditarik ke bawah CD-nya dan saya segera melakukan seks oral pada feminitas liang ibuku. Terciumlah bau khas wanita waktu yang sebenarnya kurang sedap, tapi bau itu bau terindah yang pernah saya mencium karena jiwa saya sudah memuncak.

Aku mencium permukaan kemaluannya sambil lidahku menari-nari di daerah yang paling sensitif, tindakan ini membuat melambung seperti sengatan listrik.

"Cukup Roy, hentikanlaah .. aah .." katanya, tapi tangannya terus memegang kepala saya terendam di pangkal pahanya, dan bahkan memelukku untuk tetap menjilatinya.

Ketika lidahku menjilati klitorisnya dengan lembut, tidak lama setelah tubuh ibuku mengejang keras, dan mendesah semakin keras. Aku tidak peduli lagi dan terus menjilati alat kelamin ibu saya yang menyemprotkan cairan kental saat dia mencapai orgasme sebelumnya. Aku merokok semua cairan yang keluar, meskipun rasanya aneh di lidah tetapi terasa lezat.

Kemudian ibu saya lelah kepala merilis terlihat dan duduk di kursi makan. Aku segera berdiri dan melucuti pakaianku. Dia tampak terkesan melihat batang kemaluanku yang besar dengan panjang sekitar 15 cm dan diameter 4 cm. Saat aku mendekat, ibuku mendorongku sampai aku duduk di kursi makan dengan sisa energi lemah. Saya pikir ibu saya akan menolak dan marah, tapi ia segera berlutut mengarah ke batang kejantanannya. Mulutnya begitu dekat ke pangkal paha tetapi ia mengatakan apa-apa. Aku tidak tahan yang segera mendorong kepalanya ke arah batang kejantanannya.

Ibu saya segera menghisap senjata saya dengan penuh gairah. Hal itu terlihat dari kulumannya liar dan cepat dan menggosok dasar pangkal pahanya. Sementara ia melakukannya, aku membelai rambutnya dan merasakan kenikmatan yang luar biasa, tidak terukur dan tidak dapat kulukiskan dengan kata-kata. Sampai akhirnya saya merasa tidak tahan, air menyembur cum di mulut ibuku.

Dia segera memuntahkannya, dan kemudian membersihkan sisa-sisa air mani menetes di batang kejantanannya dengan mulut. Lihat batang kejantanannya masih tegang, ia langsung naik ke pangkuanku dan panduan burung saya ke sarang. Akhirnya tenggelamlah seluruh batang kemaluanku ke liang senggamanya. .. Gila, itu melampaui kata-kata. Meskipun saya sering ngemil, tapi saya akui ibuku liang kewaniataan terasa luar biasa dari yang lain.

Dia mulai menggosok atas dan ke bawah batang kejantanannya, memeluk kepala saya sehingga saya benar di payudaranya. Hal kumanfaatkan untuk menikmati sekitar wilayah dada.

Akhirnya ia berada di puncak orgasme, dan segera mengerang kenikmatan. Aku mulai goyang semakin kewalahan oleh alam liar, dan akhirnya air maniku muncratlah untuk kedua kalinya di dalam liang senggamanya. Kami juga kemudian saling berciuman mesra. Lalu, tanpa mengatakan apa-apa, dia langsung pergi ke kamar mandi dan membersihkan tubuh.

Pada saat itu saya menyadari bahwa saya harus bercinta ibu saya sendiri, karena saya merasa bersalah meninggalkan untuk pergi ke perguruan tinggi setelah membersihkan, sementara dia masih di kamar mandi. Aku tidak tahu apa yang saya lakukan dan bingung akan menghadapi semua untuk menulis cerita dewasa telanjang Dengan teman Ibu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teman Istriku Ngajak Ngentot"

Post a Comment